Selasa, 10 November 2015

Tips Kecantikan: Tips Make Up Wajah Tampak Cantik dan Natural


Kompres Wajah dengan Es Batu Sebelum Make Up
Es batu dapat membantu mengecilkan ukuran pori kulit dan mengurangi kerutan yang mengganggu  di wajahku. Rutin mengaplikasikan es batu sebelum tidur juga cukup membantu menyegarkan kembali kulit setelah aktivitas seharian. Mengompres wajah dengan es batu sebelum make up dapat menambah efek segar dan membuat kulit lebih kenyal saat mengaplikasikan primer make up.

Samarkan Pori Kulit dengan Face Primer Sebelum Foundation
Beda dengan alas bedak, face primer memiliki fungsi untuk meratakan warna kulit sebelum diberi foundation. Untuk hasil yang flawless, L'Oreal Paris True Match Blur Cream dengan formula micro-blur technology-nya tidak hanya meratakan warna kulit, tetapi juga membantu menyamarkan bekas jerawat, pori kulit jeruk dan garis halus di wajahku. L'Oreal Paris True Match Blur Cream terasa menyatu dengan kulit dan mampu membuat makeup lebih halus dan tahan lama hingga berjam-jam.

Menyempurnakan Kulit Wajah dengan Warna Foundation yang Tepat
Foundation diperlukan kulit untuk menyamarkan lebih dalam kekurangan di kulit wajah seperti warna kulit yang tidak merata. Itulah mengapa pemilihan warna foundation yang tepat sesuai dengan warna kulit sangatlah penting. Hal ini menghindari tampilan makeup yang nampak seperti memakai topeng atau terlihat tidak natural, karena pemilihan warna yang tidak tepat.

Source:http://www.vemale.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar