Jumat, 18 November 2016

GELEGAR HATI Oleh Angga



Ketika hati sedang bimbang
Kemana kucari sinar kedamaian
Kemana bara api akan kutuang
Kemana diri ini akan berjalan

Ku bertarung dengan peraduan
menghancurkan semua yang menghalang
Walau sakit ku terus berjuang
Demi satu ruang yang kuimpikan

Tapi kemana semuanya sekarang?
Mereka yang menebar bibit menjanjikan
Mengapa kini mereka menghilang?
Saat aku dihancurkan oleu angan-angan

Tuhan bila memang kau mendengarkan
Aku mengadu atas nama impian
Bantulah aku yang sedany berjuang
Karena kuyakin aku tak sendirian

Semuanya telah kuhabiskan
Harta keringat airmana telah tersisihkan
Kutuangkan semuanya dalam wadah harapan
Ku teguk semua hal yg menyakitkan

Untuk mereka yang aku sayang. ..
Untuk mereka yang aku perjuangkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar