Jumat, 18 November 2016

TAK MAMPU BERBUAT BANYAK Oleh Clara Reghina Tasya



Sekian kalinya
Aku masuk ke dunia seni
Lewat akun tak jelas ini

Memang bisaku demikian
Hanya membaca dan mengagumi
Karya puisi para penyair misterius

Merasakan tiap bait maupun larik
Di dalamnya tersirat banyak makna
Ku rasakan begitu menyentuh hati

Mulai dari duka cinta
Hingga cucuran air mata
Tak luput soal pandangan hidup dan problema

Dari luar layar gadged ini
Touchscreen yang terang
Aku hanya bisa memandang

Memahami setiap kalimat
Teruntai indah di halaman fanspage
Tanpa bisa berbuat banyak

Kadang aku tak berdaya
Dibuat luluh oleh keramahan kalimat
Begitu dalam menyentuh jiwa

Setidaknya aku telah
Memberikan banyak pendapat
Meskipun tanpa banyak berbuat

Hanya pendapat
Bukan karya hati
Hanya beberapa usulan kecil

Aku berharap dapat
Mempelajarinya setiap hari
Mengingat aku tak dapat melakukan apa-apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar